Jelang akhir tahun, Polres Metro ungkap hasil Operasi Cempaka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polres Metro Lampung melakukan press release hasil operasi cempaka yang dilaksanakan pada 28 November s/d 08 Desember 2019.Hal ini diungkapkan Kapolres Metro bersama jajarannya berikut para tersangka dan barang bukti didepan awak media, Kamis (19/12).

Adapun hasil kegiatan dalam operasi cempaka jajaran Polres Metro yaitu,

1.Terkait persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur, tersangka insial A dan TKP di steam mobil berada jalan anggrek Lapangan samber.

2.Terkait pencurian handphone pada tanggal 26 Juli 2019 TKP di kebon cengkeh kelurahan Hadimulyo dengan pelapor S dan tersangka S.

3.Terkait pengeroyokan pada tanggal 17 November 2019 TKP warung yang beralamat dijalan Nusa indah Metro pusat tersangka 3 orang ( S,A,Z ) dikenakan pasal 170 ancaman 5 tahun 6 bulan.

4.Terkait uang palsu pecahan lima puluh ribu,pada tanggal 01 Desember 2019 jam 09.00 wib TKP di warung milik Dr.Soni beralamat dijalan Dr.Sutomo dengan TSK berinisial A.Saat ini kasus masih dalam penyelidikan dan meminta keterangan ahli di BI.

5.Terkait Pencurian Handphone pada tanggal 01 Desember 2019 kejadian jam 8 TKP beralamat jl.Banteng Hadimulyo Metro pusat tersangka E kerugian 1,5 juta ancaman hukuman 5 tahun pasal 362.

6.Pencurian diminimarket pada tanggal 10 Desember 2019 TKP di minimarket Indomart kelurahan Hadimulyo Metro Pusat tersangka berinisial F kasus tipiring pencurian dua buah apel sudah dibayar dan kasusnya selesai.

7.Terkait pencurian uang dalam keluarga pada tanggal 26 November 2019 kejadian pukul 06.15 wib diwarung dan tersangka berinisial F ( anak masih dibawah umur ).

Selain itu ditambahkan Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati,bahwa seluruh hasil kegiatan dalam operasi cempaka adalah bukti kinerja jajaran polres Metro.

“Dalam hal ini press release berkenaan operasi cempaka adalah sebagai bukti kinerja jajaran Polres Metro yang telah di lakukan dalam penegakan hukum diwilayah kota Metro.Tentunya kedepan dukungan seluruh masyarakat kota Metro kepada kepolisian agar selalu dapat bersinergi dalam menjaga keamanan agar Kota Metro menjadi lebih baik dan aman,” tutup Retno.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *