Kapolsek ini galakkan pengajian rutin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Menjaga kedekatan dengan setiap lapisan masyarakat, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu menggalakkan pengajian rutin setiap kamis malam di Mako Polsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu mengatakan dirinya mengajak semua anggota dan masyarakat Cisauk untuk rutin melakukan pengajian bersama.

“Kita jadikan kegiatan pengajian rutin ini selain tentunya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan untuk mengingat sang pencipta, hal ini juga kita jadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, baik sesama anggota Polri, masyarakat, ormas dan juga para rekan rekan Media / Wartawan,” ujar AKP Rolando Hutajulu, Kamis ( 19/12) malam.

Ia menyampaikan hal itu pada saat usai melakukan pengajian rutin bersama dengan para awak media, KSK Cisauk dan juga anggota Polri lainnya di Mako Polsek Cisauk Jalan Raya Cisauk Lapan, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu AKP Rolando juga menambahkan pihaknya, dalam hal ini Polri meminta agar media berperan serta dalam memberitakan tentang keberhasilan Polri bukan hanya memberitakan kejelekan yang dilakukan oleh oknum oknum perusak citra institusi Polri.

 

 

Reporter : Sitanggang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *