Polda Aceh berhasil bongkar penimbunan BBM Solar bersubsidi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Team Polda Aceh berhasil mengamankan lebih kurang 5 truk BBM Solar subsidi di Pidie dan akan dibawa ke Polda Aceh untuk di proses lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku. Jum’at (20/12/2019)

Awak mitrapol mendapatkan informasi jika pengerebekan Minyak Solar Subsidi yang diduga telah disalah gunakan oleh oknum pengusaha TOP Aceh hari ini.

Kronologis kejadian, Kapolda Aceh yang mendapatkan informasi dari masyarakat dengan cepat menurunkan tim dari Polda Aceh kelapangan untuk mencegah terjadinya penyelundupan atau penimbunan minyak bersubsidi atau minyak Solar.

Berhembus khabar jika penimbunan Solar subsidi tersebut dilakukan oleh oknum pengusaha yang namanya cukup terkenal di Aceh.

Ketua Umum Lembaga Advokasi Rakyat Aceh (LASKAR) memberikan apresiasi atas keberhasilan Polda Aceh yang telah bergerak cepat dan bertindak melakukan penyelamatan minyak solar subsidi ini dan Teuku Indra sebagai Ketum LASKAR meminta pihak Polda Aceh segera menuntaskan masalah ini sesuai aturan yang berlaku dan transparan.

LASKAR akan terus mengawal proses hukum dugaan penyimpangan penggunaan Solar subsidi pemerintah ini ucapnya.

Hukum wajib ditegakkan sesuai aturan yang berlaku tanpa memandang status seseorang sesuai amanah undang-undang negara kita dan sesuai arahan dari Bapak Presiden ke Kapolri dan Kejagung serta instansi terkait lainnya, tutup Teuku Indra

Awak mitrapol mencoba menghubungi pihak Humas Aceh akan tetapi tidak dapat terhubungi sampai berita ini diturunkan.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *