Ruangan kantor Kelurahan Kamal kosong, ada apa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kantor Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat adalah tempat pelayanan masyarakat apa jadinya jika salah satu ruangan diluar lingkup kosong .

Ruangan Kantor kelurahan Kamal yang berada di lantai 2 kosong tidak ada staf yang Standbay di dalam, saat Jam kerja padahal ruangan staf yang menurut informasi itu terdiri dari 4 orang staf tidak jauh dari Ruangan Lurah. Jumat (20/12)

Saat wartawan media MITRAPOL ingin melakukan konfirmasi terkait berita yang beredar dengan Judul Lurah Karim Jangan Omdo,” tidak ada satu pun staf terlihat diruangan sekitar ruangan Lurah.

Bagaimana jadinya ? kantor kelurahan ada Ruangan yang fungsi untuk pelayanan masyarakat bisa kosong tidak ada satupun yang terlihat.

Jelas ini jadi pertanyaan besar padahal masih Jam kerja ada apa ? Saat ditanya ke Kasie pemerintahan Kelurahan Kamal kecamatan kalideres H. Fathoni menjelaskan,” itu ruangan staf terdiri dari empat staf mereka lagi diluar dan sisanya ada yang cuti , dan Itu bukan Ruangan pelayanan, yang ruangan pelayanan PTSP dibawah dan semua stay ko Bang,” ngelesnya.

Kembali menjelaskan ini hari Jumat bang, semua pada diluar sedang giat PSN, Tapi kayanya kalau Sekel ada tadi didalam, kembali ucapnya.

PSN adalah bagian dari program Gerakan Jumat Bersih, untuk memberantas sarang dan jentik-jentik nyamuk, yang telah lama diimbau untuk dilaksanakan di lingkungan masyarakat.

Saat dikonfirmasi via seluler camat kalideres Naman setaiwan membantah kalau ruangan Sekel itu ada orangnya sedangkan dia lagi diluar menjalani program PSN yang ada diruang itu anak anak PPSU bukan ibu sekel, kelitnya

Padahal jelas jelas ada masyarakat yang keluar dari ruangan itu dengan membawa sepercik Surat yang seakan sudah ditandatangani dia, jelas menjadi pertanyaan besar ada apa kenapa ?

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *