Sambut Hari Amal Bakti ke 74, MAN 1 Metro adakan berbagai perlombaan

  • Whatsapp
Para juri dan wasit dalam pelaksanaan lomba yang diselenggarakan MAN 1 Metro Lampung

MITRAPOL.com Metro Lampung – memperingati dan menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama, MAN 1 Metro melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan olahraga. Acara perlombaan dilaksanakan di halaman kampus II MAN 1 Metro, Rabu (18/12).

Dengan tema acara ” Dengan Jiwa Sportifitas Kita Tingkatkan Kinerja dan Kebersamaan Demi Kemajuan Bangsa “, Sebagai tuan rumah MAN 1 Metro memperlombakan berbagai cabang olahraga diantaranya Bola voly, Bulu tangkis, Tenis meja serta Catur beregu.

Peserta lomba diikuti putra dan putri dari Guru dan Karyawan, Satker Kemenag, KUA, dan Min, MTs MAN serta karyawan Bank Negeri maupun swasta yang ada dikota Metro. Pelaksanaan acara di mulai pada tanggal 18 – 20 Desember 2019.

Kepala MAN 1 Metro Antoni Iswantoro,M.Pd dalam arahannya saat membuka secara resmi kegiatan lomba mengatakan, walaupun kegiatan lomba ini digelar secara sederhana, namun pelaksanaannya tetap kita gelar dengan penuh semarah dan meriah. Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan HAB lebih mempererat silaturrahmi.

“Dalam pertandingan minimal ada tiga yang kita junjung dalam olah raga yaitu integritas, kejujuran, dan sportifitas dalam berlomba. Kalah menang itu biasa yang terpenting manfaat dari olahraga sebagai kesehatan, penyalur bakat, hobi dan ajang silaturahmi serta kebersamaan. Saya ucapkan selamat bertanding,” katanya.

Antusias peserta yang mengikuti lomba sangat baik, dengan datangnya para supporter dari masing-masing satker terlihat sangatlah meriah. Kegiatan lomba berjalan lancar dan semua hasil pertandingan akan diumumkan pada hari puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020 dalam upacara Bendera tanggal 3 Januari 2020 mendatang.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *