Usai gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2020, Polda Sulsel musnahkan 6 Kg lebih Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Makassar — Sebanyak 6083.067 (Enam kilo delapan puluh tiga koma enam puluh tujuh) gram barang bukti narkoba berbagai jenis sabu dimusnahkan oleh Ditreskrim Narkoba Polda Sulsel dan Reskrimnarkoba Polrestabes Makassar, usai upacara gelar pasukan operasi lilin 2020. di Lapangan Karebosi, Kamis (19/12).

Barang bukti tersebut hasil pengungkapan Satresnarkoba Polrestabes Makassar dari dua tempat berbeda dan dimusnahkan setelah memperoleh surat ketetapan status barang sitaan jenis Narkotika dari Kejari Makassar

Dimana termaktub dalam surat bukti ketetapan bernomor B-672/P.4.10/EUH.1/11/2019 tertanggal 19 Nop 2019, serta tanggal 17 Des 2019.

Pemusnahan narkoba jenis sabu ini dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe turut pula Wakapolda Sulsel. Brigjen. Pol. Adnas. Bersama Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dan seluruh OPD Sulsel terkait usai upacara gelar pasukan operasi lilin 2020. Dilapangan Karebosi, Kamis (19/12/2019)

Selain itu terlihat pula Kapolrestabes Makassar, Kombes. Pol. Yudhiawan. serta Kasatnarkoba Polrestabes Makassar. Kompol. Diari Estetika bersama jajarannya.

Dalam pemusnahan tersebut 7 (tujuh) orang tersangka narkoba yang dibekuk di Jalan Kakatua juga dihadirkan yang diduga terkait dengan barang bukti yang didapat satu orang diantaranya ada yang ditembak mati initial CL.

Diketahui dari total keseluruhan sabu tersebut yang dimusnahkan, ditemukan pada dua tempat berbeda yakni pada bulan November dan bulan Desember. Dimana Narkoba saat dimusnakan atau dihancurkan terlihat dengan menggunakan mesin blender.

 

 

Reporter : Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *