Alami gangguan jiwa, seorang pemuda bacok ibu kandungnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Warga Simpang Empat kecamatan Kluet Utara digegerkan peristiwa pembacokan seorang pemuda terhadap ibu kandungnya, Sabtu (21/12)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono melalui Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiyono mengatakan kejadian pembacokan itu dilakukam pelaku AM ( 40) yang dinyatatakan mengalami gangguan jiwa, pada sabtu (21/12) sekutar pukul 6:00 wib, tanpa diketahui alasan yang jelas pelaku langsung mebacok korban Nurcahaya (75).

“Akibat peristiwa itu korban mengalami luka robek akibat benda tajam di bagian wajah dari telinga sebelah kanan hingga telinga sebelah kiri, luka robek di bagian bahu sebelah kiri dan jari tangan putus,” ucapnya saat di konfirmasi Mitrapol.com.

Ia melanjutkan pada saat kejadian salah seorang warga mendengar teriakan minta tolong, saat didekati warga melihat korban sudah tergeletak berlumuran darah dan pelaku langsung melarikan diri.

“Bersama warga lainnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Kluet Utara dan kemudian dirujuk ke RSU Yaluddin Away Tapaktuan dalam keadaan kritis,” lanjutnya.

Sementara itu hingga berita diturunkan, pelaku yang menglami gangguan jiwa ini masih buron dan sedang dilakukan pencarian oleh personil Muspika Kluet Utara dan warga.

 

 

Reporter : Safdar S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *