Gunakan Sepeda, Kapolda Malut dan Danrem 152 Babullah Cek Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Drs Suroto bersama Danrem 152/Babullah Ternate, Kolonel Inf Endro Satoto, melaksanakan giat bersepeda ke Kota Tidore dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD Ke-74 Tahun 2019.

Sejumlah Pejabat Utama Polda Malut dan Korem 152/Babullah Ternate juga ikut terlibat dalam giat bersepeda itu, sekaligus memantau situasi Kambtibmas di wilayah Kota Tidore Kepulauan menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Mereka didampingi oleh Dandim 1505 Tidore dan Kapolres Tidore Kepulauan. Serta Komunitas Gowes Gamalama Club, Komunitas Gowes Korem 152/Babullah, Komunitas Gowes Bhayangkara Club dan Komunitas Gowes Arnavat (Polairud).

“Selain bermanfaat bagi kesehatan, kolaborasi giat bersepeda ini dapat menumbuhka rasa kebersamaan dalam memperkuat Sinergitas TNI-Polri dan juga masyarakat Maluku Utara,” kata Kapolda, Sabtu (21/12/2019).

Dalam menyambut Nataru 2019 dan tahun baru 2020 kali ini, Kapolda dan Danrem berharap kepada semua masyarakat untuk merayakanya dengan hal positif, bukan dengan cara mengkosumsi Minuman Keras (Miras) atau mengedarkanya.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *