Konflik apartemen Mediterania belum usai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2020 pemilik dan penghuni Apartemen Mediterania Palace Residences menggelar acara malam solidaritas dan silahturahmi kebersamaan dan diskusi Pergub No 133 dengan tema “Hidup Damai Antar Sesama Warga”. Jumat, (20/12) di Gedung Pelni Dapur Pelni, Jalan Angkasa Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara ini, perwakilan dari Sudin Perumahan DKI Jakarta Pusat Yayan, Ketua P3SRS Khairil Poloan, dan pemilik dan penghuni apartemen.

Dikatakan Venny Setiawan,”Dengan adanya pertemuan ini, penghuni dan pemilik Rumah Susun Mediterania tidak menyerah akan terus berusaha memperjuangkan haknya untuk menyelesaikan masalah yang selama ini membuat keresahan dan ketidaknyamanan warga terkait tidak bermutunya struktur manajemen pengelolaan kepengurusan badan pengelola yang tidak sesuai yang merugikan, ini harus segera diubah strukturnya agar lebih profesional dan bertanggung jawab dengan aturan aturannya,” ujarnya.

Meminta aparat terkait untuk memproses dan menindaklanjuti serta membuat aturan dan sangsi yang tegas, juga bersama sama mematuhi aturan Pergub dimana perlindungan pada warga harus tetap diperhatikan, agar kehidupan di Rumah Susun aman, adil dan harmonis, tidak sewenang wenang pengurus apartemennya,”himbunya.

Kebenaran harus ditegakkan dengan mematuhi Pergub, namun juga memperhatikan hak pemilikan, tegasnya.

Salah satu warga mengungkapkan harapannya agar memberi sangsi pada oknum yang sudah melanggara aturan, supaya kedepan tidak ada lagi pengurus apartemen yang sewenang wenang, yang bisa merugikan warga karena imbasnya akan mengurangi kepercayaan dan minat warga untuk tinggal di Apartemen jadi menurun, tutupnya.

 

 

Reporter : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *