Oknum RW diduga terima upeti dari proyek urugan, Camat Kalideres dipinta panggil oknum terkait

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Oknum Ketua Rukun Wilayah (RW) di wilayah Semanan, Kecamatan Kalideres, diduga menerima suap gratifikasi proyek pengurukan dengan proses pekerjaan belasan hari.

Proyek Urugan itu dengan masa kerja belasan hari yang sudah mulai beberapa waktu lalu menjadi pertanyaan besar, ada apa? ketika wartawan Media online , mitrapol.com mencoba konfirmasi terhadap salah satu pekerja, bernama Gultom, dia mengatakan,”bang kalau mau konfirmasi terkait pekerjaan ini langsung ke pak Saipul aja dia (RW) wilayah 08, semua sudah saya berikan ke dia,” katanya.

Kembali menjelaskan,”Kalau mau kesana silakan semua sudah diserahkan ke dia untuk kordinasian terkait pekerjaan ini, jadi abang silakan hubungi dia langsung, ucap Gultom

Saat dikonfirmasi melalui via seluler Saipul RW wilayah menjelaskan saat untuk pekerjaan Itu sudah mau selesai bang lagi itu proyek sudah selesai udah Rapih kordinasian untuk Rekan Rekan Media LSM sudah habis bang gak ada lagi Anggaran sudah disebar semua,” dengan nada tinggi.

Sebelumnya proyek itu ,” mulai kita sudah adakan pertemuan kepada Rekan Rekan Media dan LSM dan sudah selesai,” tambah RW Saipul

Jelas disini ada sesuatu yang diduga kuat Ketua RW wilayah terima suap dari pihak Proyek urukan itu? Untuk melancarkan kegiatan Proyek urukan agar tidak ada yang mengutak-ngatik.

Lurah dan Camat Kalideres diharapkan dapat memanggil oknum RW itu, untuk menjelaskan maksud dari bahasa sudah di kordinasikan semua ke oknum-oknum wartawan dan oknum-oknum LSM dan anggaran terkait proyek urugan juga sudah habis, ada kepentingan apa ? mengapa dan apa fungsi si oknum RW tersebut di proyek pekerjaan itu ?

 

 

Reporter : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *