Pencurian Ranmor dengan Kunci T targetnya petani Karet

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tubaba – Satuan Reserse Kriminal Polres Tulang Bawang Barat, Berhasil mengungkap kasus tindakan pencurian kendaraan bermotor di kebun karet yang berada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat (20/12).

Kapolres Tulang Bawang Barat Akbp Hadi Saepul Rahman, melalui Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat Iptu Andri Gustami mengatakan, pelaku kasus 363 dengan menggunakan kunci letter T ini, dengan targetnya para tukang deres karet yang diwaktu subuh sudah ada diareal perkebunan Karet, saat itu lah pelaku ini melakuka aksinya, ucap Kasat Reskrim.

Untuk pelaku utama sendiri masih dalam proses Lidik dan kami sudah mengatongi indentitas yang bersangkutan juga,dan untuk pelaku yang kita amankan dua orang diataranya inisial HY dan Inisial FG semua pelaku berhasil kita tangkap di tempat yang berbeda,

Inisla HY (28), warga Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Rk.08 Rt.02, Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan FG (31), warga Bandar Abung Rt 01 Rw 01, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Selain kedua pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 7 Unit roda dua hasil kejahatan.

Adapun barang bukti dari tersangka FG diantaranya, 1 unit sepeda Motor Honda Absolute Revo warna hitam Nomor Plat BE7119 QB, 1 unit sepeda Motor Honda Spacy warna Hijau Hitam BE 8058 QH.

Kemudian untuk pelaku HY diantaranya, 1 unit sepeda Motor Honda Supra X 125 warna Hitam Merah, 1 unit sepeda Motor Honda Beat warna Putih Biru BE 5495 YE. Lalu, 1 unit sepeda Motor Honda Beat warna Putih Biru BE 3589 QR, 1 unit sepeda Motor Honda Supra BD 1545 dan 1 unit sepeda Motor Honda Vario tanpa nomor polisi.

“Saat ini, kedua tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti. Kedua pelaku saat ini masih dalam proses hukum lebih lanjut dan masih dilakukan pengembangan,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *