Persiapan Natal dan Tahun Baru, Polres Tubaba gelar apel operasi Lilin Krakatau 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tubaba – Giat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Tulangbawang Barat gelar apel Oprasi Lilin Krakatau 2019, yang ditandai dengan penyematan pita oleh kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman kepada jajaran anggota di halaman Mapolres, Kamis (19/12).

Penyematan pita secara simbolis oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman kepada tiga kesatuan yaitu TNI, Polri, Pol PP, Dishub berjalan lancar dan kondunsip.

Kurang lebih 600 peserta dari TNI, Polri, Pol PP, Damkar, BPBD, dan seluruh organisasi yang tergabung dalam rangka mendukung oprasi lilin 2019 yang digelar mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

Usai apel, Polres Tubaba menggelar pemusnahan 500 botol miras dan 7 drigen tuak hasil Operasi Cipta Kondisi 2019, yang disaksikan ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Kajari, Kemenang, organisasi, SKPD dan Forkopimda.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman, SiK berharap kepada jajaran anggota agar menjaga kenyaman dalam rangka Operasi Krakatau 2019, serta masyarakat dapat membantu pihak TNI dan Polri bekerja sama ciptakan suasana yang kondunsif dan aman di malam Natal dan Tahun Baru.

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *