Polres Simeulue laksanakan Giat Patroli serta cek kesiapan Ops Lilin Rencong 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Simeulue – Kabag Ops Polres Simeulue AKP Iswahyudi, SH, bersama Personil Sat Sabhara, Bag Ops, Sat Lantas dan Propam laksanakn Patroli dan melakukan pengecekan di satuan lintas sektoral dan obvitnas dlm kesiapannya mendukung Ops lilin Rencong 2019 di wilkum Polres simeulue, Jum’at (20/12/2019)

“Kegiatan ini Kami laksanakan sesuai perintah pimpinan untuk itu bersama Anggota Kami laksanakan Patroli kewilayahan untuk melakukan pengecekan kesiapan di Instansi lintas sektoral (Objek Vital Nasional) dalam mendukung Ops Lilin Rencong 2019,” kata Kabag Ops

Lebih lanjut Iswahyudi menambahkan Obyek Vital sasaran kali ini BPBD, PLN area Sinabang, Pertamina Fuel Terminal Simeulue dilanjudkan ke SPBU Sinabang Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur.

“Kami melakukan Patroli ini untuk melihat dan mengecek langsung kesiapan Obvitnas menjelang Ops lilin Rencong 2019 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020. Dan juga untuk meningkatkan Sinergitas Polri dan instansi lintas sektoral (Objek Vital Nasional), juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

Ditempat terpisah Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan,” menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2020, Seluruh Personil Polres dan Polsek Jajaran nantinya akan terus besinergi dengan instansi lintas sektoral (Objek Vital Nasional) dan Siap mendukung dan ikut membantu Ops Lilin Rencong 2019 untuk berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat.

Dan juga kita akan memperdayakan seluruh Anggota yang ada, sehingga Anggota Polri Kami bener- benar dan sungguh-sungguh berada ditengah-tengah Masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan masyarakat di kepulauan Simeulue Dacil (Daerah terpencil) ini merasa terayomi saat melaksanakan aktifitas sehari-hari ataupun melaksanakan ibadah,” tegasnya.

 

Reporter : Hendra M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *