Proyek urugan milik PT BKPN ganggu aktifitas warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Proyek pengurukan yang rencana akan membangun puluhan Unit Rumah semi Gudang perkantoran mengganggu aktifitas pengguna Jalan dan para pelajar yang ada di lokasi sekitar.

Debu serta tanah yang berserakan di musim panas ini berhamburan membuat nafas tersendat jika debu itu terhirup, sementara di musim hujan seperti ini membahayakan keselamatan penggu jalan karena licin akibat tanah yang terkena air hujan.

Proyek Urugan yang dikerjakan PT BKPN berada di depan sekolahan SMPN 205 Jalan Semanan Raya Kelurahan Semanan kecamatan kalideres Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi tentang masalah ini, salah seorang pekerja pekerjaan, Gultom, menjelaskan,”ini proyek urugan tanah sudah mau selesai pak, kalau bapak ingin wawancara silakan ke pak Saipul selaku RW yang ada di wilayah, untuk kordinasian semua sudah di satu pintukan termasuk rekan-rekan media dan LSM sama dia,” ujarnya

Saat dikonfirmasi via seluler tentang proyek ini, Saipul RW wilayah menjelaskan, urugan itu sudah mau selesai bang, lagi itu proyek sudah selesai udah rapih, kordinasian untuk rekan rekan media dan LSM sudah habis bang, gak ada lagi sudah disebar semua, dengan nada tinggi.

Sebelumnya proyek itu mulai,”Kita sudah adakan pertemuan kepada yang diduga oknum wartawan dan LSM sudah selesai ,” tambah RW Saipul

Kordinasian yang dimaksud oleh RW lingkungan terkait urugan proyek milik PT BKPN menjadi tanda tanya besar ? Kordinasian apa pengondisian apa yang dimaksud sudah selesai oleh rekan rekan media dan LSM ?

Memang terkait proyek itu kondisian dan kordinasian untuk rekan rekan satu pintu melalui RW wilayah apa urusannya dengan pekerjaan urugan itu di RW wilayah ?

 

 

Reporter : Semi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *