Resahkan warga, sepasang pria dan wanita digrebek

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bhabinkamtibmas Kel. Samata Sek Somba Opu Gowa, Brigpol Basir bersama pemerintah setempat melakukan penggerebekan disalah satu rumah yang dijadikan tempat berkumpul sepasang pria wanita tanpa ikatan nikah. Sabtu (21/12) pukul 10.00.Wita,

Penggerebekan dilakukan pasca menerima informasi via SMS/WA dari salah satu warga bahwa disalah satu rumah diduga sering ditemukan pasangan tidak resmi.

Warga sudah pernah menegur kedua pria dan wanita tersebut untuk tidak tinggal bersama namun, himbauan warga tidak dihiraukan.

Karena himbauan tidak diindahkan lalu pasca diterimanya laporan selanjutnya, sang Bhabin dan pemerintah setempat serta komunitas peduli kamtibmas bergerak cepat menanggapi laporan warga tersebut.

Alhasil, didapati sepasang lelaki dan wanita berada dalam satu kamar berinisial AM dan DN.

Awalnya pasangan tersebut tidak mau membuka pintu namun, setelah menunggu kurang lebih 30 menit DN keluar dari kamar tanpa menggunakan baju.

Hasil interogasi mereka mengakui telah memadu kasih sejak SMA dan telah melakukan hal-hal yang tak pantas dilakukan oleh pria dan wanita tanpa ikatan nikah, ungkap Brigpol Basir.

Untuk mencegah hal tersebut, sang Bhabin dan pemerintah setempat bersama tokoh masyarakat sepakat sepakat membawa keduanya kerumah Imam Kelurahan Samata untuk dilakukan pembinaan dan menyampaikan pesan kepada kedua orang tua pasangan tersebut untuk dinikahkan.

“Saya berharap bentuk antisipasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata ini dapat terus dilakukan dan berharap para tokoh masyarakat disetiap Kelurahan maupun Desa dapat membantu anggota kami dilapangan,” terang Kapolres Gowa Akbp Boy Samola.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *