Wujud toleransi, Kapolres Gowa dan anggota kerja bakti di Gereja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Setelah pelaksanaan apel pagi, Sabtu (21/12) dalam menyambut Natal dan Tahun Baru Polres Gowa menerjunkan ratusan personil untuk membersihkan sejumlah Gereja di kabupaten Gowa.

Kegiatan yang bertajuk peduli sesama ini dipimpin dan diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, yang terlihat berbaur bersama para personilnya membersihkan Gereja.

Kapolres Gowa membagi personil polres gowa menjadi 3 kelompok untuk selanjutnya melakukan bakti sosial dibeberapa gereja.

Adapun sasaran tempat ibadah yaitu gereja Isa Al-Masih Sungguminasa Jl. Balla Lompoa No. 9, Gereja Laki Padada Jl. Malino dan yang ke tiga Gereja Katolik Santo Petrus Jl. Manggarupi.

Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud toleransi antar umat beragama mengingat dalam waktu dekat saudara kita umat Nasrani akan melaksanakan ibadah Natal

“Kegiatan ini adalah bentuk dukungan kami kepada umat Kristiani yang sedang merayakan Natal dan semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk senantiasa membangun keharmonisan antar umat beragama,” kata Boy saat dikonfirmasi.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *