Dit Lantas Polda Malut gelar Rakernis dan Pemberian Reward

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polisi Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut), melaksankaan Rakernis Fungsi Lantas Ditlantas Dan Satlantas Jajaran yang bertempat di ruang rapat Ditlantas Polda Malut, Sabtu (21/12/19).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memstikan kesiapan operasi Lilin Kie Raha 2019 untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Hal ini juga disertai dengan penandatanganan pakta integritas pelayanan Sim Dan Tilang Polda Maluku Utara T.A. 2020.

Rakernis tersebut dibuka langsung oleh Dir Lantas Polda Malut, Kombes Pol Abrianto Pardede. Terlihat KBO Ditlantas, KRI Ditlantas, Kasubbdit Kamsel Ditlantas, Kasat Lantas Polres Jajaran, dan seluruh Staf Ditlantas Polda Malut.

“Operasi Lilin Kie Raha 2019 adalah Operasi Kemanusiaan dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru 2020. Untuk itu peran Polantas sangat di butuhkan oleh masyarakat demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman,” ungkap Kombes Pol Abrianto, Sabtu (21/12/2019).

Sembari mengatakan, “Semua ini harus di barengi oleh kwalitas SDM yang Unggul kepada setiap personel. Untuk itu personel yang melaksanakan tugas harus maksimal secara prosedur,” sambungnya.

Penandatanganan pakta integritas pelayana Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pelayanan tilang ini dilakukan oleh Sembilan Kasat Lantas Polres Jajaran.

Reward dengan predikat terbaik dengan Kriteria Bid Opsnal, Gakum dan Pelayanan Prima, diberikan langsung oleh Dir lantas kepada Kasat Lantas Halmahera Timur, IPTU Setiaji Nor Atmodjo.

 

 

Reporter : Sahwan

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *