Sobang juara Kontes Buah tingkat Kabupaten Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Dalam bidang Pertanian, Kecamatan Sobang yang miskin prestasi’ akhirnya maju sebagai Juara 1 dan 2 ditingkat kabupaten Lebak, torehan juara yang kali ini dapat diboyong melalui kontes bidang Pertanian khususnya lomba buah- buahan lokal.

Ajat Sudrajat selaku KUPS Adat kasepuhan Cirompang mengaku sangat mengapresiasi prestasi yang diraih pertanian kecamatan Sobang pada akhir tahun 2019 ini, sekaligus menjadi hadiah tahun baru menuju 2020.

“Prestasi ini merupakan kebanggan bagi petani di Kecamatan sobang karena raihan juara telah memutus predikat buruk UPT Pertanian. yang bisa dikatakan miskin prestasi’ selama ini, semoga dapat memotivasi untuk berprestasi pada lomba lomba lainya,” kata Ajat. Monitor

Pemkab Lebak mengadakan lomba buah lokal dari dari 28 Kecamatan pada ajang Kontes Lebak Local 4f (Food, fruits, folks festival) bersamaan dengan Car free day, Acara kontes yang semula akan digelar di alun-alun Kota Rangkas bitung bergeser pindah tempat ke Jalan RT Nataatmaja atau di Depan Kantor Bappeda Lebak, Kota Rangkasbitung.

Dibawah kepemimpinan Adam selaku kepala UPT Pertanian sobang akhirnya mendapatkan juara 1 dan 2 dalam beberapa katagori lomba Kontes buah lokal, menurut Adam selaku Kepala UPT Pertanian Sobang saat ditemui mitrapol.com dilokasi perlombaan.

“Hadiah ini untuk Kecamatan Sobang dan untuk Masyarakat Sobang yang sudah mendukung pertanian dalam upaya menanam, menjaga dan membudidaya, hari ini kita bisa bawa harum nama Sobang dalam bidang buah buahan,” tutup Adam.

 

Reporter : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *