Teguk, hadirkan Kopi kekinian dengan pilihan menggugah selera

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Saat ditemui mitrapol, Sabtu (21/12/2019) di Jakarta, Enterpreneur CEO/Owner (Najib Wahab Mauluddin) mengungkapkan, Kopi semanis kamu, adalah salah satu menu yang ditawarkan gerai-gerai Teguk Indonesia.

Kopi susu yang diramu dengan Gula Aren dan es kristal menghasilkan minuman yang nikmat dan segar, Biji Kopi pilihan yang diproses dengan cold brew yang diendapkan dalam beberapa jam untuk memberikan cita rasa yang berkwalitas tinggi.

Cold Brew adalah Teknik dalam membuat kopi, dengan teknik ini rasa kopinya sangat dominan. Pahit, manis, dingin, Satu Cup Kopi Semanis Kamu dibanderol Hanya Rp 10 ribu. Cukup murah bukan ? dibandingkan harga kopi di gerai-gerai kopi lainnya yang sudah lebih dulu punya nama.

Kopi kekinian yang mempunyai khas karena gerai Teguk ini selain aneka ragam kopi yang di sajikan juga ada berbagai jenis minuman kekinian.

Kita bisa mencoba memesan menu lain, yaitu Boba Series sesuai menu yang terpangpang didepan kasir. Nah ada yang unik dari Boba Series ini.

Dengan 3 varian Boba saat ini penamaannya pun unik yaitu Siboba, Sibovaltine dan Sibotaro, Sungguh sangat kreatif mengenai marketing komunikasi dalam membentuk sebuah brand. Siboba itu adalah fresh milk Brown sugar dengan Boba yang lembut dan tidak kalah dengan yang dijual di mall-mall dengan harga relative cukup mahal, begitupun dengan Sibovaltine yaitu campuran coklat ovaltine dengan fresh milk dan gula aren di campur boba dan Satu lagi adalah si Botaro adalah Fresh Milk Gula aren dicampur dengan taro.

Manisnya pas, tidak berlebihan dan rasa dari aromanya membuat ketagihan. Rp 16 ribu, untuk satu cup memang terjangkau dan sebanding dengan rasanya yang istimewa dan menyegarkan. Dan uniknya guys, semua Boba ini diberi caramel crème bruleenya yang sudah di torch.

Di gerai yang sebagian besar outlet-nya mengusung konsep ‘grab and go’ ini ada menu dengan nama-nama menggelitik. Bagi kamu yang sedang dilema dan merasa galau, minuman TEGUK sepertinya cocok untuk dinikmati karena rasanya Enak Harganya Pas sesuai Tagline, Teguk itu sendiri yaitu Minuman Mewah Gak Perlu Mahal, tutupnya.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *