Bhakti Sosial Polri digelar di Pulau Untung Jawa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kepulauan Seribu – Operasi Kemanusian yang rutin digelar oleh Korps Binmas Baharkam Polri setiap Minggu, kalli ini Sabtu, (21/12) digelar di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB Rombongan Korbinmas Baharkam Polri dipimpin oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo, MH., mulai Menyebrang dari Dermaga 18 Marina Ancol Tepatnya dari Pantai Bidadari.

Sekitar Pukul 08.00 WIB hadir dalam Kabaharkam Polri, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH.,MH, beserta rombongan langsung membuka Acara Bhakti Sosial Operasi Kemanusiaan Polri.

Dalam Sambutannya Kabarahkam Polri, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto mengatakan bahwa Polri akan selalu hadir kepada Masyarakat yang membutuhkan, Polri juga akan berperan serta dalam mensejahterahkan Masyarakat dengan bergantengan tangan berbagai element.

“Pak Bupati Kepualaun Seribu, jika butuh bantuan Kapolres meningkatkan pendapatkan daerah jangan pernah sungkan, Bupati sebagai kepanjangan Tangan Pemerintah akan kita dorong untuk terus berupaya mensejahterakan Masyarakat, sampai ke pelosok penjuru termasuk Masyarakat yang ada di Pulau, seperti di Kepulauan Seribu ini. Sebab kita tidak bisa bekerja sendiri, Semua Unsur harus dilibatkan untuk bersinergi dan bergandengan tangan”, tandas Agus Andrianto.

Ditempat yang sama, Kakorbinnmas Baharkam, Irjen Pol Drs. W. Herry Wibowo, MH. Polri sebagai Pelaksana Program Bhakti Sosial Polri menyampaikan bahwa Polri tidka berhenti sampai disini, terlebih sekarang musim hujan, banjir dan longsong, Polri akan terus mengunjungi daerah rawan bencaba untuk diberikan Bantuan Operasi Kemanusiaan Polri.

“Setelah ini, usai Pengamanan Natal dan Tahun Baruakan ke tempat yang belum disentuh seperti Kaltara, Papua Barat dan tempat Rawan Banjir, Longsor mengingat sudah memasuki musim Hujan”, terang Herry Wibowo.

Kakorbinmas juga menjelaskan bahwa acara hari ini juga sekaligus memperingati HUT SATPAM yang ke 39, Polri memberikan bantuan Sembako, Uang Tunai, Santunan Yatim dan pengecekan kesehatan bagi warga pulau untung jawa.

Acara Bhakti Sosial disambut antusias oleh Ribuan Masyarakat inijuga oleh Kabaharkam Polri, Kakorbinams Baharkam Polri, Kakorpolairud Baharkam Polri, Dir Regident Korlantas Polriz Kapusdokkes Polri, Dirpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Dirbinmas Polra Metro Jaya, Bupati Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu, Para PJU Korbinmas Baharkam Polri, Para Tokoh Masyarakat dan Asosiasi SATPAM serta unsur lainnya.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *