Bulan Bintang berkibar di Acara Silaturahmi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Besar – Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Mantan Exs kombatan GAM se-Aceh menggelar silahturahmi yang dilaksanakan di Meureu, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, di komplek pemakaman Tgk Muhammad Hasan Di Tiro. Senin, (23/12).

Acara silahturahmi diwarnai pengibaran Bendera Bintang Bulan, terlihat bendera Bulan Bintang berkibar pada saat kegiatan berlangsung, Bendera Bulan Bintang tidak hanya berkibar di tiang panggung utama, tetapi juga terikat di punggung dan kepala sejumlah Eks mantan kombatan

Tidak ada unsur propoganda dan unsur yang menciderai perdamai Aceh antara GAM & RI, “Kita sama-sama menjaga situasi dan mengamankan acara, sebentar lagi kita akan mendengarkan nasehat dari ulama,” kata panitia.

Seruan itu ditanggapi dengan suara sorak peserta silaturahmi Komite Peralihan Aceh (KPA) dan mantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). “Saudara lon neutulong bek neu peulikot ulama,” artinya ( Saudaraku tolong jagan membelangkanggi para Ulama/ Ustaq) seruannya panitia.
Pertemuan silaturahmi tersebut turut dihadiri langsung oleh Muzakir Manaf (Mualem), Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Al Haytar, Tgk. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Tgk Zulkaranaini, Muharram Idris, Azhar Abdurahman, TA. Khalid, Fachrul Razi, Tgk Muharuddin, serta beberapa tokoh-tokoh lainnya.

 

 

Reporter : Rian

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *