Gadis tewas tergantung, keluarga minta Polisi usut tuntas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Jenazah Eliyana Sari (21) gadis asal Aceh Selatan yang ditemukan tewas tergantung di rumah kostnya di Kampung Laksana,Kuta Alam, Banda Aceh tiba di rumah duka, Senin (23/12) pagi tadi.

Muspika Kluet Utara yang terdiri dari camat, kapolsek serta danramil langsung melayat ke rumah duka di gampong Gunung Pudung, kecamatan Kluet Utara.

Kepada Mitrapol.com, abang kandung korban Hendra (28), mengatakan pihak keluarga tidak menerima bahwa kematian korban karena bunuh diri, sebab menurutnya terdapat beberapa kejanggalan.

“Maka dari itu kami keluarga berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Banda Aceh agar mengusut tuntas kasus ini , supaya jelas apa yang menyebabkan kematian adik kami,” harapnya dengan wajah yang masih sembab.

Sementara itu pihak Muspika Kluet Utara melalui Camat Kluet Utara , H.Zainal A. SE memberikan saran agar pihak keluarga membuat laporan ke Polresta Banda Aceh jika pihak tidak menerima dan merasa ada kejanggalan.

“Juga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan petunjuk dalam kasus ini,” saran camat.

Sementra itu setelah menjalani Fardhu Kifayah, jenazah korban langsung dikebumikan di samping rumah orang tua korban di gamping Gunung pudung.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *