Kapolda Sumsel tinjau pos terpadu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. meninjau Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bertempat di Posyan Mesuji Raya jalur Tol Km. 268 wilayah Polres Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Senin (23/12)

Saat peninjauan Kapolda Sumsel didampingi Bupati OKI H. Iskandar, S.E., Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, S.H., Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Sajidin, M.Si., Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, M.Si., Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi, S.H., Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., Dirkreskrimum Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadireskrimum Polda Sumsel AKBP Eko Sudaryanto, S.I.K., Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, S.I.K. dan Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M.

Kapolda juga berkesempatan hadir ke Pos Terpadu Bakauheni Polres Lampung Selatan dan di sambut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si, Senin (23/12) bertempat di Posko Terpadu Bakauheni Lampung Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung memaparkan situasi Kamtibmas di pelabuhan Bakauheni saat arus mudik dan balik masyarakat yang akan merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kapolda juga mengecek kesiapan anggota yang bertugas di Posyan mulai dari penampilan hingga peralatan yang di gunakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Posyan Mesuji Raya Km. 268 wilayah Polres OKI Polda Sumsel.

Kehadiran Kapolda Sumsel di Pos-pos pelayanan tersebut, bertujuan untuk memantau situasi arus kendaraan jalur tol mulai dari Banyuasin hingga ke perbatasan Lampung.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan jalur Tol ini, agar berhati-hati, karena terlalu nyaman kondisi jalannya, lurus tapi bisa menimbulkan kantuk, jadi kalau ngantuk masyarakat yang melakukan perjalanan bisa istirahat sejenak di Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan Kepolisian terdekat, imbau Kapolda Sumsel.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *