Kenakan Kebaya Nusantara, Bunda Milenial bagikan bunga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Bunda Milenial menggelar acara membagikan bunga dalam rangka Hari Ibu. Minggu, (22/12) Di Sarinah disekitaran Jalan Thamrin depan KFC

Kegiatan dihadiri pembina Bunda Milenial Ir. Rini Susilowati dan Ketua Bunda Millennial Siska Rumandor

Ketua Bunda Milenial yang akrab disapa Sisca mengungkapkan kepada mitrapol,”Kegiatan ini bertujuan mengungkapkan rasa bahagia menjadi seorang ibu, juga memperingatinya dengan menghargai para bunda yang dalam bentuk aksi tersebut memang ada banyak cara salah satunya dengan cara tebar cinta melalui membagikan 1000 sekuntum bunga mawar cantik berwarna Putih dan Pink untuk kaum ibu dengan mengenakan gaun berkebaya pada saat memberikan bungan dan ucapan, selamat hari ibu, pada kaum ibu di jalan,” jelas sisca.

Kaum ibu yang dipanggil “Bunda” berjumblah sekitar 50 orang dengan mengenakan Kebaya dan Kain Nusantara dengan warna cerah penuh semangat membagikan bunga kesiapapun walaupun gerimis hujan.

Walaupun gerimis hujan tetapi langkah dan senyum tetap mengembang diwajah yang ceriah dari para Bunda milenial,”Kami ini sudah berusia milenium, tetapi semangat dan jiwa tetap Milenial loh,” tambah Sisca sambil tertawa.

Mengenakan busana nasional, adalah bagian dari ciri-ciri khas yang mau dipertahankan oleh komunitas ini, sebagai perempuan Indonesia kita wajib dan harus mencintai budaya kita sendiri.

Berbusana Kebaya dan pakai kain Nusantara diberbagai kesempatan, harus terus dijalankan bahkan harus diwariskan kepada anak anak muda, tegasnya.

Karena kalau bukan kita yang memulai siapa lagi, ucap pembina Bunda Milenial, Ir. Rini Susilowati.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *