Keren, Personil Polres Gowa kenakan kostum Sinterklas dan Captain Amerika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Terobosan kreatif ditunjukkan lagi oleh Polres Gowa saat melakukan penjagaan disetiap Posko pengamanan Ops Lilin 2019 di wilayah Hukum Polres Gowa.

Personil Polres Gowa menggunakan pakaian yang unik saat melakukan pengamanan disetiap Pos Ops Lilin dengan menggunakan costum Sinterklas dan Captain Amerika.

Pada pos pelayanan Operasi Lilin ini, Polres Gowa juga dibantu dengan sejumlah personel dari beberapa instansi terkait, antara lain dari personel Kodim 1409 Gowa, Satpol PP, Dishub, FKPM, Diskes, dan Senkom.

Kapolres menuturkan, pos pelayanan ini juga didirikan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Gowa untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat terjadi.

Sejumlah personel Polres Gowa pun diploting untuk menempati pos pelayanan tersebut yang dibagi menjadi beberapa regu setiap pos.

Tak hanya itu, sejumlah personel Satuan Lalu Lintas juga ditempatkan di setiap pos pelayanan yang didirikan, untuk mengantisipasi terjadinya hambatan arus lalu lintas.

“Semoga keberadaan pos pelayanan yang berbeda ini dapat memberikan manfaat berupa rasa aman dan nyaman bagi segenap warga masyarakat yang merayakan momentum libur Natal dan Tahun Baru,” harap Boy.

Dengan menggunakan costum yang unik, hal ini mendapat daya tarik dan respon positif dari warga masyarakat Kabupaten Gowa dengan tujuan, membuat suasana tidak tegang, dan bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *