Kiosi Juara 1 lomba Merpati Piala Bupati Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kiosi, Burung Merpati milik team X Rangkasbitung keluar sebagai pemenang pada event Merpati Piala Bupati Lebak dalam rangka memeriahkan HUT yang ke 191.

Dengan begitu, Kiosi berhak mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Beat, kemudian juara kedua diraih oleh burung Merpati bernama Rosta dari Team RDA dan juara ketiga diraih oleh Bima dari team Oyot Baduy.

Jalannya perlombaan burung Merpati Piala bupati tersebut diikuti oleh 126 peserta dari 20 team yang ikut terlibat.

Kiosi sendiri, sebagai pemenang, mengalahkan satu persatu lawannya. Dengan bermodalkan fisik yang prima, Kiosi mampu mengalahkan lawannya hingga babak Final.

“Kiosi keluar sebagai juara pertama pada perlombaan burung Merpati piala bupati Lebak, setelah berhasil mengalahkan satu persatu lawan lawannya,”kata Rendi Silung, ketua panitia perlobaan burung Merpati yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu(21/22) Desember.

Kata Rendi, pihaknya selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah, terutama bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang telah mengizinkan perlombaan Burung Merpati untuk dijadikan event dalam rangkaian hari jadi Lebak yang ke 191.

Rendi berharap, kedepan, perlombaan Burung Merpati dapat dijadikan agenda rutin setiap hari jadi Kabupaten Lebak.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Lebak yang telah mengizinkan perlombaan Burung Merpati dimasukan dalam kegiatan rangkaian hari jadi. Tahun depan, mudah mudahan dapat dimasukan kembali,”kata Rendi penuh harap.

Imam Rismahayadi, ketua pelaksana hari jadi Kabupaten Lebak ke 191, mengapresiasi kepada panitia perlombaan Burung Merpati. Karena telah berhasil dan sukses menggelar perlombaan.

“Selamat dan sukses kepada panitia, peserta. Karena perlombaan Burung Merpati ini dapat terlaksana dengan baik,”kata Imam, yang merupakan kepala dinas Pariwisata Kabupaten Lebak

 

 

Reporter : A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *