Lantik 85 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulsel, Gubernur ucapkan selamat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah melantik pejabat fungsional lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (23/12).

Pada kesempatan tersebut Nurdin Abdullah mengucapkan selamat kepada seluruh dari pejabat struktural menjadi pejabat fungsional.

“Selamat kepada seluruh pejabat struktural menjadi pejabat fungsional yang baru-baru saja dilantik,” kata Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Menurutnya, kepala daerah dengan sejuta inovasi ini, bagi seluruh pejabat yang lantik tidak gampang, sebab melalui proses panjang dan prosedur yang jelas, begitu pula bagi tenaga seperti dokter dan profesi lainnya, yang memang fungsional.

“Jadi mereka itu ikut asesmen untuk mengikuti seleksi untuk menjadi fungsional,” sebutnya.

Dirinya, berharap seluruh yang dilantik ini bisa bekerja lebih baik untuk mendorong percepatan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulsel.

Diketahui, jumlah keseluruhan yang baru-baru dilantik sebanyak 85 orang. Adapun daftar jabatan terdiri dokter 1 (satu) orang, arsiparis 11 orang, pustakawan empat orang, P2UPD tiga orang, perencana dua orang, psikolog dua orang, SatPol PP tiga orang, Polhut delapan orang, pengendalian ekosistem hutan satu orang, assesor dua orang, penerjemah delapan orang, pengelola produksi perikanan tangkap satu orang, pengelola ekosistem laut dan pesisir satu orang, pengawas koperasi tiga orang, pekerja sosial sembilan orang, adminkes empat orang, pranata labkes satu orang, perencana satu orang, guru sembilan orang dan pekerja sosial 11 orang.

 

 

Reporter : Muh Ali/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *