Anggota Pam Ops Lilin 2019 dapat bingkisan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Halteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kapolres Halmahera (Halteng), Maluku Utara (Malut), AKBP Nico A. Setiawan, SIK, MM, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halteng, Dhana Nico mengunjungi sejumlah titik Pospam Operasi Lilin Kie Raha di Kota Weda, Senin (23/12/2019) Pukul 17.00 Wit.

Didampingi sejumlah anggotanya, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Halteng memberikan bingkisan sebagai wujud kepedulian serta support kepada personel yang tengah menjalankan tugas di Pospam mengamankan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Beberapa pos yang dikunjungi diantaranya, Pos Pengamanan depan Mako Polres Halteng, Pos Pelayanan di Pelabuhan Kota Weda, dan terakhir Pos Terpadu didepan Pasar Fidi Jaya, Kecamatan Weda.

“Pemberian bingkisan ini sebagai wujud kepedulian dan suport terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pospam Ops Lilin Kie Raha 2019,” kata Kapolres.

AKBP Nico A. Setiawan, SIK, MM, (Kapolres) dan Dhana Nico (Ketua Bhayangkari Cabang Halteng) bersama anggota Pam Ops Lilin 2019.

Disela itu, Kapolres dan Ketua Bhayangkari mengucapkan terimakasih atas kinerja anggota yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat Halteng.

“Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan,” ucapnya.

Untuk diketahui, Operasi Lilin Kie Raha 2019, Polres Halteng menyediakan Delapan Pos. Tiga Pos berada di Kecamatan Weda. Sedangkan Lima Pos lainya berada di Kecamatan Weda Tengah, Weda Selatan, Weda Utara, Patani dan Pulau Gebe.

“Weda Tengah terdapat Satu Pos di Desa Lelilef Webulen. Weda Selatan terdapat Satu Pos di Desa Sumber Sari. Weda Utara Satu Pos di Desa Kiya. Patani Satu Pos di Desa Yondeliu, dan yang terakhir di Kecamatan Pulau Gebe,” tutupnya.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *