Kapolsek Tambora pimpin apel pengamanan Nataru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Apel Tiga Pilar Kesiapan Operasi Lilin Jaya 2019 jelang Natal dan Malam Tahun Baru tingkat Kecamatan Tambora digelar di Lokasi Kawasan Mall Seasons City Tambora Jakarta Barat, Selasa (24/12).

Apel yang berlangsung sore tadi dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosso , selain itu hadir Danramil 02/Tbr Kapten Arh, Riyadi Tri Ananto, Camat Tambora Bambang Sutarna dan Para Stackholder di wilayah Tambora.

Apel 3 Pilar di hadiri dari berbagai stakeholder lainnya, bahkan mencapai 243 personil. Ikut dalam barisan apel yang di laksanakan sore tadi.

Dalam apel yang digelar, Kapolsek Kompol Iverson selaku pimpinan Apel Operasi Lilin Jaya 2019 bacakan arahan Kapolri,”Terima kasih kepada seluruh peserta apel yang terlibat dalam gelar pasukan, Dalam gelar pasukan ini masyarakat bisa menilai dan melihat kesiapan kita dalam rangka pengamanan ibadah Natal dan pergantian tahun 2020,” dalam ucapannya.

Ditambahkan Iverson ada beberapa tempat ibadah Gereja yang melaksanakan Perayaan Natal dan beberapa titik yang akan di jadikan tempat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian tahun baru kita semua sudah siap untuk mengamankannya.

Sambungnya, mari kita berdoa semoga semua personil yang terlibat dalam pemgamanan Natal dan tahun baru di beri kekuatan dan kesehatan Aamiin.

Dan mudah-mudahan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Natal dan merayakan pergantian tahun baru dalam keadaan aman dan lancar tidak terjadi sesuatu apapun yang tidak kita inginkan.” harapnya.

Semoga di tahun yang akan datang tahun 2020 kita semua lebih baik dan lebih sukses dari tahun sebelumnya serta tercipta situasi dan kondisi yang kondusif untuk wilayah Tambora,”tutupnya.

 

 

Reporter : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *