Milad Ke 3 LSM-GPBB diisi santunan dan pengobatan gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Banten Bersatu Kabupatan Lebak, melangsungkan acara milad ke 3 di halaman kantor Sekretariat GPBB yang beralamat Kp. Situ letik, Desa Aweh, Kecamatan Kalang anyar, Lebak-Banten.

Pada acara milad kali ini, LSM GPBB menyantuni 100 anak yatim piatu dan para lansia sekaligus membuka pengobatan gratis serta pembuatan kartu keluarga KK dan KTP.

Selain kegiatan itu, LSM GPBB juga melibatkan para seniman budaya banten pencak silat dan binaraga dengan menampilkan kebolehannya di atas panggung.

Ketua LSM-GPBB Ifan Febriyanto menyampaikan bahwa kegiatan milad yang ketiga ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan antara anggota untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lebak.

Kehadiran GPBB bukan untuk memperkeruh keadaan tapi menjadi mitra pemerintah.

“Hikmah dari kegiatan ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus menggapai kesempurnaan dan itu hanya bisa didapat melalui komitmen, tekad dan kerja keras juga rasa kebersamaan yang kuat sehingga mampu memberikan nilai tambah, bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan untuk orang banyak secara luas,” ujar Ifan Febriyanto ketua umum LSM-GPBB

Masih kata Ifan, harapannya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa dampak positif bagi kami GPBB didalam menjalankan Visi kelembagaan di kabupaten Lebak ini,” ujarnya

Turut hadir, Ketua Ormas Jarum, H.Nunung Hidayat, sekaligus menyampaikan sambutannya di panggung kehormatan yang tersedia, Ketua Jarum menyampaikan Selamat HUT Ke 3 untuk LSM GPBB sekaligus mengapresiasi dalam kegiatan ini.

“Benar, kita itu mitra pemerintah bukan untuk memperkeruh Seperti yang di katakan Ifan Febriyanto dan kita harus bisa membatu pemerintah dengan karya dan inovasi agar kabupaten Lebak lebih maju lagi,” kata Nunung Hidayat meneruskan pernyataan Ketua GPBB

“Semoga program ini menjadi momen untuk memperkuat eksistensi antara Organisasi Masyarakat dan LSM-GPBB, kita harus kompak dan memiliki tanggung jawab sebagai kontrol sosial dalam berkontribusi di Lebak,” kata Nunung Hidayat, sebelum menutup waktu sambutannya.

 

Reporter : Soleh/ubay

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *