Bentuk dukungan moril, Petugas Nataru dapat tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Melawi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 merupakan tugas berat yang diemban Kepolisian dilapangan. Tugas yang diemban dilapangan tidak peduli hujan dan teriknya matahari, ini semua demi kelancaran dan keamanan saat masyarakat melakukan aktivitas baik dalam rangka mempersiapkan penyambutan perayaan Natal maupun masyarakat yang beraktivitas secara rutin. Kesiapan dan kegigihan Polisi dalam melaksanakan tugas dilapangan tidak terlepas dari dukungan dan peran ibu-ibu Bhayangkari.

Hal ini ditunjukan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Melawi yang di komandoi langsung oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Melawi Ny. Rini Tris Supriadi, S.E, Memberikan bingkisan tali asih berupa vitamin kepada Polisi maupun Polwan yang bertugas di Pos Pelayanan “Operasi Lilin Kapuas 2019” Jalan Juang Nanga Pinoh, Rabu (24/12) pagi.

Ketua Cabang Bhayangkari Melawi Ny. Rini Tris menggatakan, pemberian tali asih ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari istri-istri kepada suami yang menjalankan tugas pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Tali asih tersebut berupa vitamin, agar suami dalam keadaan sehat dan prima dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Ny. Rini Tris Supriadi, S.E (Ketua Cabang Bhayangkari Melawi) juga berharap dalam melakukan patroli dan pengamanan di pos pengamanan maupun pos pelayanan Natal 2019 dan menyabut tahun baru 2020, terutama pengamanan di gereja -gereja dapat berjalan dengan baik demi kelancaran ibadah bagi masyarakat yang merayakan Natal. Terlebih dengan cuaca yang saat ini kurang mendukung, sehingga kesiaga dalam bertugas lebih extra dan Bhayangkari dalam hal ini sanggat mendukung tugas suami dilapangan.

“Kami ibu-ibu Bhayangkari sangat mendukung tugas suami dilapangan, karna tanpa dukungan dari ibu-ibu Bhayangkari kepada suami yang bertugas dilapangan. Tentu suami tidak dapat bertugas dengan baik, oleh sebab itu kami memberikan dukungan moril ini,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam pemberian tali asih dari Bhayangkari cabang Melawi di Pos Pelayanan Jalan Juang Nanga Pinoh. Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops AKP Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P,
Kasat Lantas Polres Melawi, AKP A’ang Permana, S.I.P. M.A.P dan hadir para Anggota Polres Melawi yang melaksanakan tugas penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *