Kapolres Palas lantik Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Kapolres Kabupaten Padang Lawas (Palas) AKBP. Jarot Yuspiq Andito SIK lantik Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Palas di Halaman Mapolres Palas. Selasa, (24/12)

Adapun Pejabat Utama (PJU) dijajaran Polres Palas yang di lantik yakni, Kuto Paruhuman Pulungan SH, MH sebagai Wakapolres, Palas, Jalanak, SH sebagai Kabag Sumda Polres Palas, Aswin Noor, SH.,MH sebagai Kabag OPS Polres Palas dan Muhammad Nur Lubis sebagai Kabag REN Polres Palas.

Selain itu, Bobi V. Pranata, SIK sebagai Kasat Intelkam Polres Palas, Aman Putra Bangunsyah, SH sebagai Kasat Reskrim Polres Palas, Agus Manimbul Butarbutar, SH sebagai Kasat Narkoba Polres Palas, Rahmad Saleh Nainggolan sebagai Kasat Binmas Polres Palas, Alfian Arbi, SH sebagai Kasat Lantas Polres Palas, Muhammad Husni Yusup sebagai Kasat Sabhara Polres Palas, Akp. Sammailun, SH sebagai Kapolsek Barumun Tengah (Barteng), Iptu Sahrin, SH sebagai Kapolsek sosopan, Iptu Ucox P. Nugraha, SH sebagai Kapolsek Sosa dan Akp. Zulfikar, SH sebagai Kapolsek Barumun.

Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito SIK mengatakan, “Serah terima jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yang lumrah, menorehkan sejarah baru hususnya di Palas yang pertama kali. Penempatan kita di Polres Palas bukan Demosi atau menghukum, jangan dianggap negatif, itu adalah amanah, sebagai pengabdian dan pelayanan terbaik untuk menjaga Kamtibmas di Palas. Terbentuknya Polres Palas ini adalah keinginan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.”

“Diharapkan, dengan pelantikan Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajarannya, sbg momentum semangat untuk melayani masyarakat mempertahankan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” ungkap Jarot.

Sebelumnya, dalam prosesi rangkaian acara pelantikan itu, penanda tanganan Fakta Integritas disaksikan seluruh peserta upacara, Ibu Ketua Bhayangkari Risna Jarot Yuspiq Andito dan seluruh yang hadir di acara itu, kemudian dilanjutkan penyematan tanda pangkat serta jabatan kepada masing-masing PJU yang baru dilantik.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *