Kepolisian Resor Bogor pastikan perayaan Natal berlangsung aman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Perayaan Natal dan Tahun Baru memang merupakan sebuah momen yang tidak bisa dilewatkan begitu saja bagi warga masyarakat di Kabupaten Bogor yang merayakannya, sehingga jajaran Kepolisian Resor Bogor bekerja profesional untuk dapat memberikan rasa keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang memperingatinya.

Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Kepolisian Resor Bogor untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bogor, mulai dari kegiatan Patroli, sterilisasi area, pengamanan tertutup hingga pengamanan terbuka pada tiap-tiap Gereja yang melaksanakan peringatan perayaan natal di Kabupaten Bogor.

Namun bukan hanya jajaran personil Polres Bogor saja yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Natal ini, Kepolisian Resor Bogor pun turut menerjukan pasukan Brimob dan Gegana untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam peringatan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Sebanyak 2 satuan setingkat kompi (SSK) atau 200 personil bantuan khusus operasi (BKO) Brimob dan tim Gegana dari Polda Jabar turut dilibatkan dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru ini.

“Semua personil Brimob tersebar di 190 lokasi yang dijadikan tempat ibadah untuk merayakan Natal dan tempat-tempat strategis di Kabupaten Bogor,” ujar Kepolres Bogor AKBP M. Joni. Senin (24/12).

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *