Laka lantas di Jalan Lintas Palembang Jambi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Insiden kecelakaan hingga sopir meninggal terjadi di Kabupaten Banyuasin, tepatnya di Jl. Lintas Timur Palembang – Jambi tepatnya di Km.54 Desa Lubuk Lancang Kec.Suak Tapeh Kab. Banyuasin, Selasa (24/12) siang Pukul. 13.30 wib.

Laka lantas terjadi antara Kendaraan .szk. apv BG 1612 BI yang di kemudikan oleh Pakoni berpenumpang M. Dani Saputra, Desi, dan Lisa.

Kendaraan datang dari arah Palembang tujuan Jambi sesampainya di TKP masuk ke jalur sebelah kanan arah Jambi dikarenakan kondisi cuaca hujan deras sehingga pandangan terhalang, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Jambi tujuan Palembang datang kend. Mits Truck Colt Diesel BG 8685 JD yang di kemudikan oleh Indra berpenumpang Diki.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat di hindari lagi, akibat kejadian tersebut pengemudi kend.szk.apv BG 1612 BI an.Pakoni mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD banyuasin.

Sedangkan penumpangnya an. M.Dani Saputra mengalami luka patah tangan sebelah kanan dibawa ke RSUD Banyuasin, penumpang Desi mengalami luka robek di bagian dahi di bawa ke bidan Nurli Desa Lubuk Lancang, Ujar Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Avani Erliansyah, SH., S.IK.

 

 

Reporter : Adri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *