Polda Sulsel dan Sulbar siap amankan pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun baru 2020

  • Whatsapp
Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono S.I.K., M. Si.

MITRAPOL.com, SulSelBar – Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, pihak kepolisian telah menyiapkan persiapan pengamanan. Tentunya hal tersebut dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Silahkan melaksanakan perayaan Natal, petugas keamanan TNI , Polri dengan instansi yang terkait akan memberikan rasa aman,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono melalui pesan singkat whatsaap saat di konfirmasi Kaperwil Sulselbar Labet Zaini. SE.

Kapolda SulSel Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH.

Dihubungi terpisah Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH, mengungkapkan,”Kami Polda Sulsel dibantu Panglima TNI dan Gubernur Sulsel beserta para Forkopinda Kota dan Kabupaten berikut LSM siap mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, saya himbau kepada Masyarakat Sulsel, mari kita bersama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian wilayah Sulsel dan mari saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” pesan Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH,

Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si.

Seirama dengan Kapolda Sulsel, Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si. mengatakan,”Kami Polda Sulbar, beserta seluruh Forkopimda Sulbar dan jajaran masing-masing, sampai ketingkat terdepan, bersama Elemen masyarakat , terutama Pemuda Gereja dan Kalangan Pemuda islam siap mensukseskan pelaksanaan pengamanan dan pengawalan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di seluruh wilayah Sulbar yang Malaqbi.”

 

 

Reporter : Labet Zaini

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *