Kukuhkan pengurus, Nenemo Peduli gelar Gebyar Amal dan Pengajian Akbar Serta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tubaba – Mengawali Tahun 2020 dan dalam rangka membantu masyarakat Tulang Bawang Barat, Nenemo Peduli bergerak mengadakan kegiatan yang bernilai positif baik kegiatan keagamaan, Sosial, peduli lingkungan dan Kebersihan, bahkan peduli Kesehatan.

Walau pun Organisasi Nenemo Peduli baru seumur Jagung, yaitu baru terbentuk pada Bulan Februari, tetapi tidak menyurutkan semangat Pengurus Nenemo Peduli untuk selalu membantu dan saling berbagi satu sama lain.

Nenemo Peduli mempunyai filosofi “Barang siapa yang mau memikirkan orang lain dan mau membantu orang lain maka suatu saat nanti mereka akan menjadi orang yang besar dan wafatnya pun Husnul khatimah” sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia yang lainnya” adapun program kegiatan yang sudah rutin berjalan adalah Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Berbagi Dengan Duafa dan Yatim Piatu, Pendirian Bank Sampah Nenemo Peduli bahkan kegiatan Mengaji Damai setiap bulan.

Bahkan dalam waktu dekat ini, organisasi Nenemo Peduli Tubaba akan mengadakan kegiatan Gebyar Amal dan Pengajian Akbar sekaligus Pengukuhan Pengurus Nenemo Peduli Tubaba, adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tangga 8 dan 9 Januari 2020, Hari Rabu dan Kamis di Kompleks Masjid Muftakhul Jannah, Kelurahan Dayamurni, LK 5, Kec. Tumijajar, Tubaba. Adapun rincian kegiatannya adalah,

1. Gebyar Amal Tgl 8-9 Januari 2020, pukul: 8.30 Wib. Santunan Duafa dan yatim Piatu, Pembuatan KK, KTP dan Akta Kelahiran Gratis, Layanan KB Gratis, Donor Darah, Mendongeng Bersama 1.000 anak Paud dan Penyediaan Mobil Perpustakaan Gratis, kegiatan amal tersebut akan dibuka oleh Bunda Paud Kab. Tulang Bawang Barat, ibu.Hj. Kornelia Umar.

2. Pengukuhan Pengurus Nenemo Peduli Tubaba yang akan dikukuhkan oleh Bupati Tubaba dan Pengajian Akbar (Mengaji Damai) yang akan disampaikan oleh KH. Muhammad Dasad Latief, M.Ag dari Jakarta. Selain sebagai seorang Mubaligh beliau juga sebagai seorang pendongeng, Motivator, Pengarang buku dan bahkan seorang Pendongeng di internasional Islam Books Fair.

Adapun acara tersebut akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD serta kami mengundang para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Organisasi Sosial, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta masyarakat seluruh Tubaba, Kami berharap semoga dengan hadirnya Nenemo Peduli Tubaba bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Tubaba.

Oleh karena jadilah bagian dari Nenemo Peduli Tubaba, yang selalu berupaya mempunyai tujuan bermanfaat dan berguna untuk orang lain, paparnya.

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *