Polres Melawi dibantu personel TNI laksanakan pengamanan Gereja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Perayaan Ibadah Malam Natal Tahun 2019 di Kabupaten Melawi berjalan aman dan lancar. Polres melawi bersama Polsek Jajaran yang dibantu oleh TNI, Sat Pol PP serta Pam Swakarsa melakukan pengamanan di setiap gereja-gereja wilayah hukum Melawi, Selasa (24/12).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat Perayaan Malam Natal Tahun 2019 di Kabupaten Melawi dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat perayaan misa Natal, saya berharap kita tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan natal dan tahun baru 2020” Ucapnya.

Kapolres menyampaikan kegiatan pengamanan misa Natal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat dalam menjalankan ibadah. Petugas pengamanan melayani masyarakat dan memberikan rasa kepedulian kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan misa Natal.

“Pengamanan yang dilakukannya sekarang ini dengan cara terbuka dan tertutup tapi semua itu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Anggota juga harus melakukan patroli secara menyeluruh ke setiap tempat ibadah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mereka saat menjalankan Misa Natal,” terang Kapolres

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *