27 Desember, Pengumuman hasil sanggah CPNS 2019 Pemprov Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar — Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV, Harun Arsyad menyampaikan jadwal pengumuman hasil sanggah CPNS 2019 Pemprov Sulsel.

Ia mengatakan pengumuman hasil sanggah ini akan jatuh pada hari Jum’at, 27 Desember 2019 hari ini.

“Ia besok. Besok pengumumannya (hari ini), setelah pengumuman diberikan kartu tes untuk mengikuti seleksi nanti,” kata Harun melalui sambungan telepon seluler, Kamis (26/12/2019).

Harun menjelaskan, setelah masa menjawab sanggahan dan pengumuman hasil sanggahan, kemudian akan masuk ke seleksi Computer Assisted Tes (CAT).

Lanjutnya, bahwa peserta yang memenuhi syarat dari hasil sanggah karena adanya kesalahan administrasi dari panitia setempat. Peserta kemudian akan dinyatakan sebagai peserta yang lolos administrasi CPNS. Namun, jika tidak memenuhi syarat, maka peserta tersebut dinyatakan tidak lolos.

“Tapi kalau memang tidak memenuhi syarat, ya tetap kita (nyatakan) tidak memenuhi syarat,” sebutnya.

Ia menambahkan, sebelum dilakukan CAT, BKN regional IV akan melakukan survei lokasi untuk titik pelaksanaan seleksi.

“Sebelum CAT kita sudah dapat semua titik-titik lokasinya. Sehingga kita bisa turunkan beberapa personil dalam beberapa hari seleksi,” jelasnya.

Untuk Pemprov, Harun menyampaikan bahwa titiknya juga belum ditentukan. Namun, kemungkinan akan dilakukan di Ruang Assesment Pemprov.

“Insya Allah, mulai 27 hingga 28 Februari,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Muh Ali/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *