Bupati Nunukan lantik 63 Panwas Kecamatan dari 21 Kecamatan di Kabupaten Nunukan

  • Whatsapp
Pelantikan Panwas Kecamatan se-Kabupaten Nunukan

MITRAPOL.com, Nunukan – Sebagai perwujudan Undang Undang dalam pengawasan pemilihan kepala daerah dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, melantik 61 Panwas Kecamatan dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Nunukan. Selasa (24/12).

Dengan dilantiknya 63 Panwascam dari 21 Kecamatan se-Kabupaten Nunukan diharapkan bisa mewujudkan pemilihan yang demokrasi berkualitas dan bermartabat, para Panwascam mempunyai tugas dan peran penting dalam memberikan pencegahan dan edukasi politik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Nunukan mengatakan, Kami mengharapkan kepada seluruh Panwascam yang baru dilantik agar mempunyai kesadaran mengenai pentingnya peranan Panwascam dan bekerja dengan sepenuh hati dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya demi menciptakan demokrasi tanpa politik uang, tanpa kecurangan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa politik uang akan menciptakan koruptor.

Bupati Nunukan berfoto bersama para Panwas Kecamatan usai pelantikan

Lanjut Bupati, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada anda semua, terimakasih atas dedikasi dan loyalitas untuk bangsa dan negara

Gunakan setiap hari, setiap jam didalam jabatan anda sebagai ladang untuk berbuat baik dan merealisakan perintah Undang – Undang demi bangsa serta seluruh umat manusia.

Kepada Panwas Kecamatan yang sudah dilantik, selamat bertugas, selamat menjalankan amanah dan selamat menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, pungkas Bupati Nunukan.

 

 

Reporter : Yusuf P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *