Bupati Pesawaran lantik Kepala Desa hasil Pilkades serentak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Rahmadona S.T melantik 21 Kepala Desa di 3 Kecamatan, hasil Pilkades serentak. Jumat (27/12).

Kepala Desa Batu Raja, Desa Sidodadi, Desa Sukamandi, Desa Wayharong, Desa Gedung Dalom, Desa Cimanuk, Desa Pekondoh Gedung, Desa Banjar Negeri, dan Desa Sindang Garut, resmi di lantik oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Rahmadona ST di Kantor Kecamatan Camat Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Di Kecamatan Kedondong, Bupati Pesawaran selanjutnya melantik 8 Kepala Desa, yaitu, Kepala desa Babakan Loa, Kepala Desa Sinar Harapan, Kepala Desa Tempel Rejo, Kepala Desa Gunung Sugih, Kepala Desa Teba Jawa dan Kepala Desa Kertasanak, yang dilantik oleh Bupati di Kantor Kecamatan Kedondong.

Selanjutnya giliran di Kecamatan Way Khilau ada 4 (empat) Kepala Desa yang dilantik langsung oleh Bupati pesawaran, Kepala Desa yang di lantik adalah Kepala Desa Bayas Jaya, Desa Penengahan, Desa Kota Jawa dan Desa Suka Jaya.

“Secara Dejure dan Defakto para Kepala Desa yang sudah dilantik sudah bisa menjalankan roda pemerintahan secara efekti, jangan larut dalam eporia, pesta kemenangan,” pesan Bupati kepada para Kepala Desa yang telah dilantik.

Lanjut Bupoati, Kepala Desa yang telah dilantik harus segera melakukan tindakan nyata, karena Kepala Desa memikul beban berat untuk desanya masing masing, mari segera bergandengan tangan dengan seluruh komponen masyarakat, jangan ada lagi pengkotak-kotakan dikubu Pilkades kemarin.

Mari bersama-sama bergerak untuk memajukan desa masing masing, demi terciptanya masyarakat yang sejahtera di bumi Andah Jejama yang kita cinta ini, pungkas Bupati Pesawaran.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *