Perkuat Silaturahmi, CDOB ASJA akan gelar maulid akbar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Untuk memperkuat silaturahmi Panita Pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Selatan Jaya (ASJA) akan menggelar Acara Maulid Akbar di Taman Ratu Safiatuddin atau Anjungan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) yang direncanakan pada tanggal 12/01/2020 di Banda Aceh.

Hal ini terungkap pada rapat audiensi dengan anggota DPRK Aceh Selatan yang dihadiri oleh perwakilan Camat, Geuchik, Panitia Pemekaran CDOB ASJA, Pemuda dan Mahasiswa bertempat di ruang Badan Musyawarah (Banmus) Gedung DPRK Aceh Selatan. Kamis (26/12)

Pada pertemuan ini membahas tentang persiapan acara silaturahmi dan maulid akbar sekaligus dengar pendapat dan masukkan dari anggota dewan demi kesuksesan event tersebut nantinya.

Sementara itu, pada kesempatan ini Tgk Waled Marhaban yang juga selaku Ketua Umum Panitia Pemekaran CDOB ASJA melaporkan berbagai perkembangan dan proses yang telah dicapai.

“Alhamdulillah, segala pemberkasan dan syarat sudah lengkap, termasuk studi kelayakannya tinggal ditandatangani oleh presiden”. Kata beliau.

Kemudian Hasbaini, S.Pd., M.Pd yang juga merupakan Tokoh Pemuda ASJA mengapresiasi anggota DPRK Aceh Selatan yang siap mensupport dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Hasbaini juga mengapresiasi pemuda dan mahasiswa sebagai inisiator kegiatan yang tergabung pada Forum Silaturahmi Para Pemuda, Mahasiswa, Santri dan Masyarakat CDOB Aceh Selatan Jaya (ASJA).

Tentunya pemuda dan mahasiswa sebagai agent of change harus siap mengambil peran dan melanjutkan estafet pemekaran tersebut, karena menimalisir berbagai persoalan sehingga terciptanya lapangan kerja baru, optimalisasi pelayanan publik, pemberdayaan ekonomi dan menekan angka kemiskinan.

“Kegiatan ini positif untuk memperkuat persatuan dan sebagai wadah silaturahmi menuju percepatan pemekaran CDOB Aceh Selatan Jaya, sehingga harapan masyarakat ini tuntas”. Katanya.

Tentu proses ini akan lebih mudah bila semua elemen masyarakat ikut mengambil peran dan saling mengawasi.

Pada kesempatan ini, turut diserahkan secara simbolis bundel CDOB Aceh Selatan Jaya kepada anggota dewan dan diterima oleh Wakil Ketua II DPRK Kabupaten Aceh Selatan Ridwan, A.Md.

 

 

Reporter : Safdar S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *