Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar shalat berjamaah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2019 pukul 12.00 di Mushola Al Furqon menggelar Sholat Dzuhur Berjamaah, Pengajian dan Doa Bersama Untuk Keamanan & Kedamaian Natal dan Tahun Baru 2020 selama pelaksanaan Operasi Lilin Jaya 2019 yang dibuka oleh Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si., dan dihadiri Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih.

Sholat Dzuhur Berjamaah, Pengajian dan Doa Bersama dipimpin oleh Ipda H. Aris, SH dan diikuti 31 (tiga puluh satu) Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana,  menjelaskan bawa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek jajaran, aman dan kondusif.

Disamping itu pengajian dan doa bersama ini dilakukan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta memohon kepada Allah SWT agar diberikan Kesehatan, Kelancaran dan Kesuksesan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Pengajian dan Doa bersama ini dilaksanakan sejalan dengan Arahan dan Atensi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, agar melaksanakan Pengajian Rutin setiap hari Kamis selesai Sholat Dzuhur berjamaah.

 

 

Reporter : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *