Polsek Delta Pawan dampingi Penyaluran Gas Elpiji Bersubsdi sesuai HET

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Delta Pawan Kabupaten Ketapang melakukan kegiatan pendampingan penyaluran Gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kg di halaman Mapolsek Delta Pawan, Jumat (27/12).

Kapolsek Delta Pawan Akp. Selamet menjelaskan,”Saya beserta Anggota mendampingin Penyaluran Gas Bersubsidi bekerja sama dengan PT. Karya Putra Kayong, penyaluran ini sudah kedua kalinya, dimulai hari Senin penyaluran gas bersubsidi 3 kg ada 500 Tabung Gas yang sudah terealisasi lanjut di hari ini Jumat 27/12/2019 ada 500 Tabung Gas dengan Total keseluruhaan 1000 Gas Bersubsidi dengan ukuran Tabung 3 kg sudah terealisasi kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.

Kapolsek Delta Pawan AKP Selamet Kusumo Widodo

Terkait Penyaluran Gas Bersubsidi bagian dari operasi pasar hingga masyarakat sekitar dapat terbantu dengan Harga Eceran Tertinggi ( HET),” jelas Kapolsek.

Meskipun curah hujan deras, namun Antusias masyarakat cukup tinggi hingga ramai mengantri secara tertib dan kondusif, terang Kapolsek.

“Saya minta kepada masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya Wilayah Kecamatan Delta Pawan, jika menemukan pangkalan yang nakal dengan menjual gas bersubsidi dengan harga non subsidi segera melapor Kemapolsek Delta Pawan,” ujar Kapolsek.

Salah satu masyarakat yang ikut serta mengantri dan telah mendapatkan gas bersubsidi saat dikomfirmasi wartawan mitrapol mengatakan,”Penyaluran Gas Bersubsidi ukuran Tabung 3 Kg ini sangat membantu kami masyarakat,” ujar Eli warga desa Sukaharja yang ikut serta mendapatkan gas bersubsidi dengan harga HET Rp. 16500 pertabung ukuran 3 Kg.

 

 

Reporter : Roy/Ridwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *