Taufik Basari, Anggota DPR RI dari Komisi III dan Rombongan Kunker ke Polda Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si didampingi Wakapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung menerima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari.S.H.S.Hum.LLM di Mapolda Lampung. Kamis ( 26/12) Pukul 09.30 wib.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan beberapa langkah yang telah diambil oleh Polda Lampung terkait kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru dan pendirian Pos Anti Bandit guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Lampung khususnya bagi para pengguna jalan dimalam hari.

“kecepatan merupakan ketulusan melayani dan cepat merespon Polda Lampung menyiapkan pos anti bandit.
Selanjutnya masalah jalan tol, kita membuat satgas infrastruktur sehingga polda lampung mendapatkan penghargaaan dari presiden terkait percepatan jalan tol terpanjang sampai selesai dan Lampung menjadi objek wisata dan banyak masyarakat dari wilayah sumsel”terang Kapolda Lampung.

Selanjutnya, Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari memberikan apresiasi , bahwa Polda Lampung dinilai sudah benar-benar siap menghadapi kegiatan tahunan ini dan diharapkan untuk kedepannya Polda Lampung dapat mengedepankan tekhnologi informasi sehingga dapat terjalin komunikasi secara maksimal dengan media dan masyarakat.

“saya ingin memantau ops lilin 2019 dan saya berikan apresiasi untuk polda lampung yang telah siap melaksanakan pengamanan ini. evaluasi kita selama 1 tahun ini untuk kambtibmas di Lampung.kita berharap kedepan jalin komunikasi yang baik,kalau ada masukan apapun silahkan di sampaikan untuk saya sampaikan kepada pimpinan.kemudiam Saya mengharapkan polda lampung ini kedepannya mengutamakan IT dan jalin komunikasi yang baik kepada media dan masyarakat”ucapnya.

Acara tersebut di hadiri Oleh Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs.Purwadi Arianto,M.Si,Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono,S.H, M.Hum, Anggota DPR RI Taufik Basari,S.H.S.Hum.LLM dan Para PJU Polda Lampung.

Dilanjutan dengan kegiatan berikutnya yaitu meninjau Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2019 di Terminal Raja Basa

 

 

Reporter : Deni Andestia/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *