Waka Polres Lambar buka Turnamen Gaple Kapolres Cup

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,MH, membuka kegiatan Turnamen Gaple Kapolres Cup dengan tema “Jalin silaturahmi, serap aspirasi guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, lebih baik kalah terhormat dari pada menang dengan cara curang”. Kegiatan dilaksanakan di rumah Dinas Waka Polres Lampung Barat.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain dalam sambutanya mengatakan, Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 26 s/d 27 Desember 2019.

“Turnamen diikuti 32 pasang dan 16 meja. Peserta dari Bengkunat Pesisir Barat dan Balik Bukit Lampung Barat. rencananya tanggal 27 peserta dari way kanan akan datang mengikuti perlombaan tersebut,” terang Waka.

Waka Polres Lampung Barat Juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres, yang tidak bisa membuka kegiatan ini, karena ada kegiatan di Suoh.

“Kegiatan perlombaan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memperat dan memperkuat sinegritas dan soliditas antara Polisi dan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lambar,” jelas Waka.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *