Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa dampingin BNN lakukan tes urine

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Armayni SH MH, mendampingi Badan Narkotika Nasional (BNN) wilayah Jakarta Utara melaksanakan tes urine bagi para Nahkoda dan ABK Tradisional. Sabtu (28/12).

Pemeriksaan tes urine kepada para Nakhoda dan ABK digelar di Dermaga Kali Adem Muara Angke, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Tes urine dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat pengaruh narkoba.

Menurut Kapolsek Kawasan Sunda kelapa Kompol Armayni ,”Kita bersama stacholder mendampingi BNN Wilayah Jakarta Utara untuk melaksanakan tes urine kepada para Nakhoda dan ABK yang ada di Dermaga Kali Adem,” ujarnya.

Pemeriksaan tes urine dilakukan oleh tim gabungan dari BNN Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan juga dari petugas Kesehatan pelabuhan. Pemeriksaan Tes urine dipimpin oleh Kompol Putu bersama Jajaran

Menurut Kompol Putu,”Tes urine ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan agar sampai ke tujuan saat libur panjang dengan selamat, BNN melakukan pemeriksaan Tes Urine mengantisipasi kecelakaan yang membahayakan orang lain akibat pengaruh Narkoba.”

“Dari sejumlah ABK yang kita tes urine, mereka semuanya masuk katagori negatif dan dinyatakan sehat jasmani , kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengatakan tidak pada Narkoba, mari kita perangi narkoba demi generasi yang Sehat jasmani dan Rohani,” tutup Putu.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *