Mutasi 8 Polsek dijajaran Polrestabes Palembang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK, memimpin Apel serah terima jabatan (sertijab) di jajaran Polrestabes Palembang, di Mapolrestabes Palembang, Jl. Gubernur H A Bastari, Jakabaring, Senin (23/12/2019).

Mutasi jabatan yang dilakukan dalam serah terima jabatan tersebut, jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kabagsumda, Kasat Sabhara, Kasi Propam, Kasat Intelkam serta delapan Kapolsek diwilayah Polrestabes Palembang.

Beberapa pejabat utama dan Kapolsek dimulai yakni Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara,SH, SIK diangkat menjadi Kaurbinetika Subbidwabprof Bidpropam Polda Sumsel dan digantikan Kompol Nuryono, SH, SIK, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kemudian Kabagsumda Polrestabes Palembang Kompol Ali Sadikin, S.Ag diangkat sebagai Kanit I Subdit Waster Ditpamobvit Polda Sumsel dan digantikan oleh Akbp Ali Ansori,SH yang sebelumnya menjabat Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Achmad Akbar, SIK, M. Si diangkat sebagai Sespripim Polda Sumsel dan digantikan oleh Kompol Siswandi, SIK, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Kemudian Kapolsek IT II Kompol Milwani, SE diangkat sebagai Wakapolres Pagar Alam dan digantikan Kompol Rivanda, SIK yang sebelumnya menjabat menjadi Kapolsek Sukarami.

Kapolsek Sukarami digantikan oleh Kompol Irwanto, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin, selanjutnya Kapolsek SU II Kompol Yenni Diarty, SIK diangkat sebagai Kapolsek IB II dan digantikan oleh AKP Satria Dwi Dharma, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lahat.

Sedangkan Kapolsek Plaju AKP Rizka Aprianti, SH, SIK diangkat sebagai Kapolsek Sako dan digantikan oleh AKP Tamimi, SH, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpmkol Subbagpamkolsik Yanma Polda Sumsel.

Kemudian Kapolsek IB II Kompol Masnoni SIK diangkat menjadi Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin, Kompol Agus Hairudin diangkat sebagai Kanit I Subdit 2 Ditrskrimum Polda Sumsel dan digantikan oleh Kompol Dudi Novery yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK menyampaikan bahwa, mutasi personil dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memperdayakan potensi-potensi sumber daya manusia yang dimiliki.

Pada kesempatan hari ini saya atas nama pimpinan Polrestabes Palembang beserta staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, karena dengan baik menjalankan tugas pokoknya. Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Palembang. Demikian yang pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas, tegasnya.

 

 

Reporter : Adri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *