Polres Metro jadi pusat kunjungan Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tim Itwasum Mabes Polri Ops Lilin 2019 melakukan kunjungan di jajaran Polda Lampung yang di Pusatkan di Polres Metro, Sabtu (28/12/19).

Kegiatan ini diikuti oleh Polres Metro, Polres Lampung Timur, Polres Tulang Bawang, Polres Mesuji dan Polres Tulang Bawang Barat.

Tim Itwasum Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Bedjo Sulaksono, S.H bersama Kombes Pol Agus Suharmoko dan Kombespol Mashudi, S.H.,S.IK.,M.Hum, serta pendamping dari Itwasda Polda Lampung yaitu Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto, M.M, MH.

Kegiatan Was Ops tersebut Dalam rangka pengecekan Pelaksanaan Oprasi Lilin Krakatau tahun 2019 Polres Jajaran Polda Lampung serta Pengecekan persiapan Polres Jajaran Polda Lampung dalam rangka persiapan Pengamanan Menghadapi Tahun Baru 2020.

Tim Supervisi mengatakan dan menghimbau agar bersama menjaga dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan ibadah Natal dan menjelang Tahun baru.

“Saat ini pelaksanaan Ops Lilin 2019 dan tahun baru 2020,Pengaman Gereja telah selesai dilaksanakan dan persiapan pengamanan Tahun baru 2020, diharapkan Tetap melakukan Tindakan pencegahan sehingga dapat mencegah terjadinya Kriminalitas, Jangan lengah terhadap ancaman terorisme, Kesiapsiagaan dalam Penjagaan Mako serta kelengkapan Personil dalam Dinas sebagai bentuk antisipasi,” ucap Ketua Tim.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *