Bersama artis Garda Bintang Timur nikmati kemeriahan malam Tahun Baru di RTH Kalijodo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Artis Garda Bintang Timur RTH Kalijodo akan mengguncang malam Tahun Baru, dalam acara semarak Gebyar musik malam Tahun Baru.

Awal Tahun banyak dinantikan masyarakat dimana saja berada, bahkan dibelahan dunia akan menyaksikan pergantian Tahun Baru dengan semarak dan kemeriahan acara berbeda.

Seiring dengan waktunya nanti dipertengahan malam jarum jam tepat 00.00 ini sudah jadi tradisi, warga eforia meriahkan pergantian malam Tahun Baru 2020.

RTH Kalijodo yang di kelola Daenk Jamal tidak ingin ketinggalan, dengan ide dan gagasannya untuk menghibur warga dan pengunjung, Daenk Jamal sudah dari jauh hari mempersiapkan acara di RTH Kalijodo dengan menampilakan sederetan artis Ibu Kota yang akan menghibur dalam pergantian malam Tahun Baru.

Acara akan kami gelar di dua titik panggung, panggung pertama di Aula Kalijodo (Zona Budaya), panggung kedua di Pujasera (Zona Ekonomi), panggung sengaja kami buat dua titik, agar tidak ada penumpukan pengunjung, jelas Daenk Jamal, Minggu (29/12).

Saat dikonfirmasi, Daenk Jamal menjelaskan,”Kami akan sajikan hiburan untuk warga sekitar dan juga kami akan adakan pesta kembang api saat di jarum jam tepat 00.00, selain itu artis yang akan kami hadirkan Zaky Hassan, Nia Kurniaty, Dhea Denanche, Eko Mega Bintang dan Artis Bintang Timur,” kata Daenk Jamal.

Ditambahkan Daenk Jamal,”Acara ini memang sudah dipersiapkan jauh jauh hari, untuk menghibur pengunjung dan warga sekitar agar warga tidak lagi jauh-jauh menikmati malam pergantian tahun, cukup di Kalijodo sudah terhibur dan gratis tidak ada pungutan biaya apapun,” dikatakan Daenk Jamal.

Ditempat yang sama, Daenk Ihdam selaku ketua pengamanan acara menjelaskan, acara malam pergantian tahun akan digelar mulai sejak siang pukul 12.00 WIB, kami dan tim Garda Bintang Timur dibantu Pamdal dan pantauan pihak pengamanan Kepolisian dan TNI, akan mengamankan jalannya acara, sebelumnya kami akan mengadakan gelar apel bersama, terkait kesiapan acara yang akan digelar sampai tengah malam,” tutur Daenk Idham.

 

 

Reporter : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *