Kapolsek Lemahwungkuk hadiri kegiatan Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Cirebon

  • Whatsapp
Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid SH, saat memberikan sambutan pada Acara kegiatan Jama'ah Majelis Ta'lim Sunan Gunungjati Pegambiran Cirebon. Minggu (29/12/2019).

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Halaman Radio Eleska (Lsk) Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk kota Cirebon, dilaksanakan kegiatn rutin pengajian bulanan Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Cirebon.

Kali ini acara dilaksanakan pada hari Minggu (29/12) pukul 08.30 s/d 10.30 di Rw. 02 Kampung Paguyuban Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk. Acara dengan thema “Memupuk ke sholehan dan ke Imanan kita kepada Alloh SWT di Tahun 2020”. disampaikan Penceramah Ustadz KH. Dedi Akyadi.

Acara Tausyiah yang digelar pada hari ini bersamaan dengan Acara Walimatul Khitan Cucunda Pimpinan Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Cirebon Abah KH. Garamulya. Dirinya berharap semoga Cucunda yang baru saja dikhitan kelak menjadi anak yang Sholeh bertaqwa kepada Alloh Swt, berbakti kepada kedua orang tuanya, dan bisa mengabdi pada Nusa dan Bangsa. Pintahnya Aamiin.

Ustadz KH. Dedi Akyadi saat mengisi tausiah dalam acara Khitanan Cucu Abah. KH. Garamulya.

Pada kesmpatan yang sama pengasuh sekaligus Ketua Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Cirebon Abah KH. Garamulya memberikan satu unit Roda Geropak Rongsok/ bak sampah kepada salah seorang warga Cangkol Didi untuk kegiatannya mencari barang bekas.

Bantuan Gerobak Rongsok tersebut hasil dari Infaq dan Sodakoh Jama’ah Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Cirebon. Didi yang sehari-hari sebagai pencari Barang bekas /rongsok merasa terharu dan senang sekali diberi roda baru oleh Abah KH. Garamulya, terima kasih Abah kata Didi ketika ditanya Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Majid.

Penyerahan roda Gerobak Rongsok disamping disaksikan seluruh Jama’ah Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Paguyuban Warga Pegambiran, disaksikan pula oleh Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid SH yang selalu giat menghadiri acara kegiatan Jama’ah di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk Cirebon.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid SH saat menyerahkan Roda Gerobak kepada Didi warga Cangkok

Menurutnya pelaksanaan rutin kegiatan Majelis Ta’lim Sunan Gunungjati Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Cirebon alhamdulillah berjalan lancar aman dan Kondusif.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *